HAIRNERDS FREESTYLEDUST Hair Powder




HAIRNERDS PROFESSIONAL FREESTYLEDUST adalah sebuah produk inovasi dalam dunia styling rambut pria maupun wanita. COCOK untuk semua JENIS RAMBUT dan untuk semua GAYA RAMBUT.


Dengan kandungan ALOE VERA dapat membuat rambut anda tetap sehat. produk rambut dalam bentuk bubuk ini dapat digunakan untuk mengatur rambut, memberikan TEKSTUR pada rambut dan membuat rambut lebih mengembang sepanjang hari.


CARA PAKAI:

Taburkan langsung ke area rambut yang diinginkan dengan jarak 10-15cm dari permukaan rambut, cukup 2-4 kali semprotan. Ratakan Dengan tangan dan atur sesuai dengan gaya kesukaanmu dapat menggunakan sisir yg renggang terlebih dahulu / sisir TEKSTUR.


CARA MENGHILANGKAN:

cukup bilas dengan air dan shampo disesuaikan dengan panjang rambut.


With Aloe Vera Extract, This hairstyling powder is able to manage your hair, gives texture and adds volume to your hair as well, and can stay all day.


Directions: Dispense directly over the desired hair area by pouring it from approximately 10-15cm above the hair. evently distribute using hands and

begin styling. To remove, wash with water and shampoo.


Ingredients/Komposisi: Aqua, Silica Silylate, Alumunium Strach Octenylsuccinate, Alcohol, Sodium Polystyrene Sulfonate, Aloe Barbadensis Gel, Fragrance, Sodium Benzoate.


"Styling Has Never Been This Easy!!"

0 Response to "HAIRNERDS FREESTYLEDUST Hair Powder"

Posting Komentar